-->
MqB4NaJ9MqV4Mqp9NWF7LWZaMmMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE101

Inspirasi Sukses Bisnis Karet Bekas | satya22.com


satya22.com,- Bicara tentang bisnis, tentunya kita semua ingin berbisnis dengan modal kecil dan keuntungan yang banyak, akan tetapi pahamkah kita jika hanya modal sedikit saja belum tentu semua orang bisa maju dengan pesat, kita juga berfikir bisnis apasih yang bisa berkembang dengan pesat?, jawabannya sederhana saja yaitu niat dan tekat yang kuat, tentu saja dengan modal yang cukup.

Saya sendiri mempunyai sahabat yang memulai usahanya dari Nol, dengan modal seadanya dia berniat dan berusaha untuk terus mengembangkan usaha yang dia jalani, berbekal pengetahuan yang dia miliki dari tempat kerja lamanya tentang usahanya tersebut, mulailah dia untuk mencoba menerjuni dunia bisnis "Karet Bekas".

Jika dilihat dari segi prospek, bisnis ini sangatlah menjanjikan, karena proyek-proyek yang terus berjalan dan berkembang dari tahun ke tahun, lalu apa hubungannya BISNIS KARET BEKAS dengan Proyek yang terus berjalan seiring berkembangnya jalan.

Yang teman saya lakukan ini adalah menjual karet bekas untuk "CONVEYOR", khususnya conveyor yang ada diperusahaan penggilingan batu, dengan sangat telaten dia menekuni bisnis ini dari bawah sampai akhirnya sudah dikenal diberbagai perusahaan penggilingan batu di indonesia.

Penggilingan batu sendiri adalah perusahaan yang bergerak dibidang produksi batu-batu kecil, pemecah batu atau dengan kata lain stone crusher, memproduksi batu kecil dengan berbagai ukuran untuk keperluan material, sebagai contoh, untuk proyek pembangunan jalan, pembangunan gedung, rumah, dan pembangunan proyek lainnya, Kebergunaan karet disini adalah untuk conveyor itu sendiri.

Balik lagi ke cerita teman saya, beliau bernama eko joko mulyono, seorang pengusaha muda yang sudah sukses dan membuktikan kalau dengan bersungguh-sungguh siapapun dapat melakukannya, dengan modal yang seadanya, pengetahuan tentang produk yang dimiliki olehnya, dia mampu untuk bersaing dengan pengusaha lainya yang bergerak dibidang yang sama.

Dahulu ketika beliau mengawali bisnis ini, dia bercerita kepada saya bahwasanya tidak mudah untuk mencapai apa yang sudah dimilikinya saat ini, tidak mudah untuk bersaing kepada mereka yang sudah terlebih dulu terjun didunia jual beli karet bekas, banyaknya pesaing dan harga jual yang lebih murah tidaklah menjatuhkan mental beliau, justru itu dijadikan acuan untum dia terus berkembang.

Inspirasi Sukses Bisnis Karet Bekas | satya22.com


Seiring berjalannya waktu, usahanya mulai berkembang, mulai dikenal diberbagai daerah dan di perusahaan stone chrusher yang ada diindonesia ini, mulailah beliau untuk memberanikan diri membuka kantor miliknya sendiri, dengan dibantu karyawan yang tidak lebih dari dua orang, mereka bekerja mengembangkan bisnis ini, mencari supplier karet bekas dengan harga murah kemudian di olah lagi dengan berbagai ukuran sesuai pesanan yang ada.

Pada intinya, usaha atau bisnis apapun yang kita kerjakan dengan niatan dan keyakinan kuat untuk bersaing dan terus berkembang maka tidaklah sia-sia, tak dapat dipungkiri juga bahwa doa adalah penunjang jalannya kesuksesan.

Sampai saat ini beliau sudah punya kantor yang cukup besar di jakarta dan kantor cabang di daerah pati jawa tengah, singkat profil tentang beliau :

Bernama Eko Joko Mulyono, pengusaha muda asal pati jawa tengah, membangun karir dibisnisnya tersebut kurang lebih selama 5 tahun lamanya, membuka kantor pusat di jakarta pusat dengan nama PT.Prima Conveyor Indo Sentosa, yang bergerak dibidang pengadaan bahan untuk kebutuhan stone crusher, mulai dari karet baru dan bekas, spare part stone crusher, dan alat crusher itu lainnya.

Jika ada dari anda yang membaca artikel ini dan kebetulan membutuhkan peralatan untuk stone crusher bisa langsung cek websitenya pada link dibawah ini :

Sumber Inspirasi:



Share This Article :
6693446196940568036