-->
MqB4NaJ9MqV4Mqp9NWF7LWZaMmMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE101

Memilih Nice Blog Yang Ramai Pengunjung

Memilih Nice Blog Yang Ramai Pengunjung

Jalani aja dulu, karena blog itu untuk senang-senang, senang menulis, senang mencari teman, dan senang mempelajari hal baru.

Awalnya saya main blog juga mikirnya seperti itu, bingung mau diisi apa blog saya nantinya, coba bikin beberapa akun blog dengan niche yang berbeda-beda dan berharap banyak visitor atau pengunjung yang mampir di blog saya, sambil belajar di group-group yang membahas seputar blog, belajar tentang SEO PAGE agar blog ramai pengunjung. 

Gak usah dipikirin tentang itu, meskipun kita ingin blog kita ramai pengunjung, tapi semuanya butuh proses step by step, tidak semudah anda menulis dan publish artikel kemudian ramai pengunjung.

Biasa untuk blogger pemula pasti mikirnya tentang ADSENSE, Bagaimana supaya blog cepat diterima google adsense dan bisa menghasilkan uang dari blog, kebanyakan blogger seperti itu tidak terlalu memikirkan niche blog, tidak memikirkan tentang SEO dan bahkan bisa saja mereka tidak mengerti apa itu SEO / PAGE ONE SEO.

Dari sekian banyak niche blog yang ramai pengunjung dan sudah terindex oleh google antara lain adalah :
  • Blog tentang kesehatan
  • Blog tentang berita
  • Blog tentang review dan spesifikasi gadget
  • Blog tentang berita
  • Blog tentang tutorial
  • Blog daily update
  • Blog tentang marketing bisnis online
  • Blog tentang informasi dan teknologi
  • Blog tentang informasi unik dan aneh
  • Blog tentang pelajaran sekolah, dan
  • Blog tentang keagamaan

Memilih Nice Blog Yang Ramai Pengunjung
Niche blog yang ramai pengunjung

Sebenarnya masih banyak blog yang ramai pengunjung, semua tergantung dari anda sendiri mau membuat blog tentang apa dan bagaimana, dan berfikirlah bahwa blog yang anda buat itu untuk jangka yang panjang.

Kalau menurut saya pribadi sih, buatlah blog yang sesuai dengan hoby dan style anda, untuk pemula jngn terlalu memikirkan tentang adsense dan ramai pengunjung, semua akan ada waktunya ketika anda memahami tentang PAGE ONE SEO dan memahami juga tentang SEO OPTIMIZE.

Bikin aja blog yang sesuai gaya anda sendiri, gak harus menggunakan PC, ngeblog dari handphone android pun bisa aja karna saya sendiri juga ngeblog pake handphone, dan masalah niche itu menyesuaikan aja kalau suka dan hoby dengan game, buat aja blog tentang game, review game, atau download game entah itu game android atau game PC.

Penutup:
Intinya sih gini, bikin aja dulu apa yang membuat anda senang untuk menulis dan membuat artikel, karna ngeblog itu adalah kesenangan untuk menulis suatu artikel dan kita publikasikan agar artikel yang kita tulis dibaca dan bermanfaat bagi pengunjung.

Gak ada salahnya juga blogwalking ke blog orang lain untuk cari inspirasi buat artikel yang mau ditulis, dan terkadang juga template blog mempengaruhi ramainya pengunjung, Memilih template yang ringan dan responsive karena google sangat suka dengan template blog yang simple dan tersusun rapih, karena itu gak ada salahnya juga memakai template yang premium.


Share This Article :
avatar

Kayaknya perlu membuat blog dengan niche diatas. Trims gan info nya.

12 November 2018 pukul 03.42
6693446196940568036