-->
MqB4NaJ9MqV4Mqp9NWF7LWZaMmMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE101

5 Bisnis yang tak lekang oleh waktu


5 Bisnis yang tak lekang oleh waktu

5 Bisnis yang tak lekang oleh waktu

satya22.com-. Bagi beberapa orang yang sudah lama terjun di dunia bisnis, tentu saja mereka tidak akan ragu untuk berkembang dan berinveatasi pada bidang suatu usaha yang baru, tanpa berfikir panjang lagi jika suatu usaha yang akan mereka jalani terlihat menguntungkan, maka dia akan mengeluarkan modalnya untuk berbisnis di bidang tersebut, namun dari berbagai orang yg terjun di dunia bisnis ada beberapa juga dari mereka yang mundur dari bisnisnya lantaran bisnis yang mereka kelola adalah bisnis musiman.

Karena hal itu juga banyak orang yang mencari kriteria bisnis dan tipe usaha apa yang mampu untuk terus bertahan kedepannya kedepanny.

Untuk itu saya akan memberikan informasi tentang beberapa usaha atau bisnis yang kemungkinan akan bertahan untuk jangka panjang, barangkali anda bisa mendapatkan ide atau refrensi dari info yang akan saya berikan, berikut ulasannya:

1. Usaha sembako
Bisnis usaha sembako ini bisa dibilang bisnis yang paling banyak di jalankan oleh sebagian besar masyarakat, hampir sebagian besar pula orang-orang membutuhkan bahan pangan, dengan adanya usaha seperti "toko sembako" maka kebutuhan setiap orang akan terpenuhi.

Membuka rumah makan, wadteg, atau usaha makanan kecil yang biasanya banyak menyebar di beberapa jalan di indonesia.

2. Bisnis/usaha pendidikan
Bisnis atau usaha yang bergerak dibidang pendidikan ini juga mempunyai prospek dan peluang yang bagus, dikarenakan kebutuhan masyarakat akan layanan dengan pendidikan yang berkualitas semakin bertambah seiring berkembangnya jaman.

Anda bisa saja menjadi guru private dan memberikan less private, membuka jasa "Bimbel", atau mungkin less bahasa inggris dan lain sebagainya.

3. Bisnis dibidang property
Hal yang sangat perlu diketahui adalah harga untuk usaha properti ini sangat kecil kemungkinan untuk turun dimasa mendatang, kalau anda sudah mempunyai modal yang memadai, anda bisa langsung melakukan investasi dibisnis ini.

Bisnis properti ini sangat beragam jenisnya, beragam juga modal yang harus dikeluarkan jika ingin menekuni bisnis yang bergerak dibidang properti, sebagai contoh:

- Meubel / peralatan rumah tangga.

- Membangun tempat seperti kost-kosant atau kongrakan.

- Menyediakan tempat penyewaan seperti ruko atau toko kecil.

- Perumahan, atau mungkin apartement.

4. Bisnis dibidang kesehatan
Bisnis yang bergerak dibidang ini mempunyai pasar yang luas dan sangat meningkat seiring berkembangannya populasi masyarakat, jika anda ingin menggeluti bisnis ini, anda harus tau betul seluk beluk bidang kesehatan khususnya yang ingin membuka "puskesmas" atau "rumah sakit", dan layanan kesehatan lainnya.

Tp jikat ingin menekuni bagian lainnya, anda bisa saja membuka apotik, atau jika memang mempunyai modal lebih, bisa dengan berinvestasi di waralaba dan membuka apotik dengan brand yang sudah ternama.

5. Bisnis dibidang profesi/jasa
Bisnis yang bergerak dibidang ini bisa dibilang bahwa anda menjual jasa atau "menjual keahlian", seperti jasa translator, kontent writer atau penulis artikel, membuag desain seperti logo atau desain grafis, jasa even organizer dan lain-lain, tarif untuk bisnis ini pun sangat beragam, seiring berkembangnya jaman, meningkatnya kemampuan, dan menurunnya persaingan akan membuat bayaran yang kita terima menjadi tinggi.

Demikian refrensi yang bisa saya berikan untuk bisnis usaha yang bisa dijalankan untuk jangka panjang, sekarang tinggal bagaimana anda bisa menjalaninya, jika berkenan silahkan untuk share dan berlangganan artikel ini.

Share This Article :
avatar

wah sangat menarik bermanfaat mas Satya, banyak yang belum saya coba ne. tetapi nomor dua, sering saya lakukan. Senang sekali artikel ini membuat saya semakin semangat menjalani poin kedua. salam kenal ya mas. semoga selalu sukses

15 September 2018 pukul 08.42
6693446196940568036